Selasa, 28 Februari 2017

Pilbup 2018, PAN Beri Sinyal Bagi Sunjaya

Pilbup 2018, PAN Beri Sinyal Bagi Sunjaya

Cirebontrust.com – Terkait Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Cirebon pada 2018 mendatang, Partai Amanat Nasional (PAN) bersikap realisitis. Partai berlambang matahari itu, mengaku tidak akan mengusung calon atau Pasangan Calon (Paslon).

Namun melalui Sekjendnya, PAN memberikan sinyal dukungan terhadap, Sunjaya Purwadisastera jika kembali mencalonkan dalam pilbup 2018 itu.

“‎Sejauh ini kinerja bupati saat ini cukup baik. Tapi kita lihat saja nanti, kita sedang melakukan komunikasi dengan semua tokoh. Kita tidak akan mengusung, karena kita tidak punya kursi di DPRD Kabupaten Cirebon,” ‎ujar Moh. Eddy Soeparno SH, MH,‎ Sekjend DPP PAN saat memberikan kuliah umum di SMK Muhammadiah Lemahabang, Kecamatan Lemahabang, Selasa (10/02).

Eddy mengaku, meski secara hitung-hitungan politis partai tidak bisa mengsusung‎. Namun PAN memiliki jaringan cukup besar, tentunya bisa dimanfaatkan pada kepentingan Pilbup mendatang.

“Kita punya jaringan yang bisa dimanfaatkan, apalagi hubungan PAN ‎dan Muhammdiah sangat erat, kita akan punya andil di situ,” tutupnya. (Riky Sonia)

720 Views

Berlangganan

Terima kasih untuk membaca artikel kami untuk informasi update silakan Berlanggan newslatter kami di bawah ini

Komentar

Tinggalkan Balasan