Beranda Cirebon PKB Resmi Dukung Ridwan Kamil, PPP Segera Menyusul

PKB Resmi Dukung Ridwan Kamil, PPP Segera Menyusul

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Bakal Calon Gubernur Jawa Barat yang sudah diusung NasDem, Ridwan Kamil meyakini masih banyak partai politik yang merapat mendukunya dalam Pilkada Jabar 2018 mendatang.

Ridwan Kamil bahkan menyebut PKB hanya tinggal menunggu waktu untuk deklarasi mendukung dirinya untuk bertarung di Pilgub Jawa Barat. Ridwan Kamil menyebut SK dukungan sudah diserahkan PKB kepadanya.

“Alhamdulilah memang sudah ada kedekatan dengan beberapa parpol. Semalam PKB sudah menyerahkan SK dukungan kepada saya. Jadi ada parpol yang mendukung saya bertambah,” kata Ridwan Kamil saat menghadiri final Liga Santri Nusantara di lapangan Garuda, Desa Tegal Wangi, Minggu (10/09).

Ridwan Kamil mengatakan dirinya masih yakin ada beberapa partai lainnya yang menyusul untuk mendukung dirinya. Bahkan dirinya meyebut PPP sudah semakin dekat dan diyakini akam merapan kepada dirinya.

“Saya masih optimis ada partai yang mendukung saya. Yang paling dekat PPP, mudah- mudahan ya,” katanya.

Seperti diketahui, kader PPP yang juga merupakan Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum telah mendatangi Pemkot Bandung dan Ridwan Kamil. (Iskandar)

 

BACA Juga:
Tanggapi Aksi Sweeping Sopir Angkot, Kapolres Ciko: Polisi Siap Bertindak Tegas!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here