Beranda Nusantara Polisi Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas di KM 102 Cipali

Polisi Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas di KM 102 Cipali

BAGIKAN
Polisi Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas di KM 102 Cipali
Foto: shutterstock

Cirebontrust.com – Sampai H+6 arus balik di sepanjang jalur Pantura dan Tol masih terus dipantau oleh petugas keamanan. Dikutip dari laman Tempo.co, Sabtu (1/7/2017), antrean kendaraan di Km 102 Subang tol Cipali pun sudah padat.

Untuk mengurai kepadatan itu polisi akan mengeluarkan kendaraan ke jalur pantura di Cirebon. Menurut Kapolres Cirebon Ajun Komisaris Besar Risto Samodra, kendaraan dari Jawa Tengah menuju Jakarta akan dikeluarkan di pintu tol Palimanan 4.

Selanjutnya kendaraan keluar ke Tegalkarang dan menuju jalur pantura hingga ke Jakarta. Anggota polisi, kata Risto, sudah disiagakan di jalur pantura untuk mengatur arus lalu lintas.

Namun, pengalihan arus lalu lintas masih menunggu instruksi dari Kasatgasda Polda Jawa Barat.

Sementara itu dari tol Cipali dilaporkan kendaraan yang memasuki gerbang tol (GT) Palimanan Utama dengan tujuan Jakarta pada H+5 pagi, Sabtu, 1 Juli 2017 hingga pukul 06.00 WIB turun 3 persen menjadi 65.524 unit. Sedangkan pada Jumat, 30 Juni 2017 hingga pukul 06.00 kendaraan yang masuk ke tol Cipali sebanyak 67.595 unit.

Menurut Firdaus Azis, Wakil Presiden Direktur PT LMS, pengelola tol Cipali, PT LMS telah mengoperasikan 19 gardu untuk kendaraan ke arah Jakarta dan ke arah Jawa Tengah sebanyak 7 gardu. (SW)

BACA Juga:
Menderita Leucism, Jerapah Kenya Berwarna Putih

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here