Beranda Cirebon Polisi Masih Selidiki Kasus Perampokan Kantor Dinas PUPR

Polisi Masih Selidiki Kasus Perampokan Kantor Dinas PUPR

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Peristiwa aksi tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas) atau perampokan di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumaha Rakyat Kota Cirebon (PUPR) hingga kini masih dilakukan penyelidikan oleh polisi.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB mengungkapkan pihaknya masih melakukan full data, dengan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, yakni dua orang tenaga satuan pengamaqnan (Satpam, red).

“Diduga kawanan maling beraksi lebih dari satu orang, merek berhasil mengacak-ngacak 4 ruangan, serta CCTV yang terdapat di ruangan dirusak,” jelas kapolres.

Sementara diungkapkan seorang pegawai Dinas PUPR kota cirebon, Mega brankas berisikan uang dan ijazah asli PNS raib digasak maling, sedangkan uang untuk gaji 13 aman, karena tidak disimpan dalam berangkas tersebut.

Kawanan maling tersebut, beraksi sekitar pukul 00.40 WIB. dinihari, diduga aksi para pelaku ini diketahui oleh dua orang penjaga kantor (Security).

“Keduanya yakni pak Adi Setiadi (30) dan Danto (30), namun nahas kedua satpam yang menjaga malam diikat tangan dan kakinya. Mereka diancam akan dibunuh menggunakan parang,” jelasnya.

Dikatakannya, pihaknya menyerakan peristiwa itu kepada pihak Kepolisian dengan harapan bisa terungkap. (Johan)

BACA Juga:
Serapan Anggaran Pemkab Cirebon di Semester Pertama Capai 58 Persen

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here