Beranda Cirebon Poros Baru di Pilgub Jabar, PAN Sedang “Rayu” Aa Gym

Poros Baru di Pilgub Jabar, PAN Sedang “Rayu” Aa Gym

BAGIKAN
zulkifli-hasan

Cirebontrust.com – Partai Amanat Nasional (PAN) sedang merayu Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Seperti diketahui, PAN, Demokrat dan PPP saat ini sepakat untuk membentuk poros baru di Jawa Barat. Poros baru ini diharapkan bisa menjadi kekuatan baru di luar poros Golkar-PDIP, yang besar kemungkinan memunculkan Dedi Mulyadi dan poros Gerindra-PKS yang digadang-gadang mengusung Deddy Mizwar dan Akhamd Syaikhu.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengatakan, saat ini PAN sedang mendekati Aa Gym agar mau diusung oleh PAN. Zulkifli bahkan menambahkan poros baru ini sedang intens membujuk Aa Gym sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat.

“Poros baru sedang merayu Aa Gym ini tentu di luar poros kekuatan yang sudah ada. Sejauh ini kita intens komunikasi antara PPP dan Demokrat, mudah-mudahan minggu ini sudah muncul namanya,” kata Zulkifli Hasan seusai menjadi pembicara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di kampus UMC, Senin (11/10).

Zulkifli mengharapkan Pilgub Jabar nanti seluruh calon akan beradu konsep dan gagasan. Tentu saja Zulkifli berharap Pilgub nanti jauh dari issue yang tidak diharapkan.

“Saya harap di Pilgub Jawa Barat bisa adu konsep dan gagasan. Karena ini pertarungan sesama warga negara, bukan sama Belanda, jadi ya adu konsep dan gagasan yang bagus dong,” imbuhnya. (Iskandar)

BACA Juga:
Kubu Alek Tolak Pembukaan Kotak Suara, Pasukan Gabungan Disiagakan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here