Beranda Cirebon Rizqiana Sobiha Mengadu Keberuntungan di Dunia Model

Rizqiana Sobiha Mengadu Keberuntungan di Dunia Model

BAGIKAN

CIREBON (CT) – Pemilik nama lengkap, Rizqiana Sobiha yang akrab disapa Ica ini menggeluti dunia model karena ditawari dan diajak oleh komunitas fotografi untuk fotoshoot.

“Terjun ke modeling bermula dari partisipasi di salah satu komunitas fotografer Cirebon. Sejak mengenal banyak kawan dari fotografer lah saya jadi model dan mereka sesekali mengajak hunting foto,” ujar perempuan kelahiran Cirebon, 14 Januari 1994 ini.

Setelah menemukan keasikan dalam pemotretan, Ica merasa nyaman dan beberapa kali pernah menjadi model produk-produk tertentu.

“Ya ini sebagai buah dari kegiatan yang aku geluti. Menjadi model produk tidak hanya di Cirebon saja. Kadang ke luar kota karena ada tawaran bagus,” kata Ica.

Ica mengaku semua orang di sekitarnya mendukung selagi tidak di luar batas kewajaran sebagai model.

“Yang penting tidak lupa menjalankan salat. Ke depannya, menjadi apapun selagi tidak mengganggu kuliah dan sekarang aku mengajar di salah satu bimbel, akan aku jalani,” ujar mahasiswa lulusan S1 bahasa Inggris ini.

Bagi Ica, dunia model memberikannya banyak manfaat dan mendapatkan banyak pengalaman yang belum tentu orang lain dapatkan. (Uyung)

BACA Juga:
PT Cirebon Power Berikan Penghargaan kepada Sejumlah Pelajar Berprestasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here