Beranda Cirebon Sadis! Seorang Siswi Jadi Korban Pembantaian Gerombolan Pelajar

Sadis! Seorang Siswi Jadi Korban Pembantaian Gerombolan Pelajar

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Aksi kenalakan pelajar tampak sudah cukup keterlaluan, aksi serangan yang dilakukan segerombolan pelajar yang kuat dugaan dari sekolah setingkat SMP di Kecamatan Waled dan Ciledug sudah tidak manusiawi. Peristiwa Terjadi, Sabtu (12/08) sekitar pukul 14.00 WIB siang.

Perbuatan mereka sudah cukup sadis, bukan saja pelajar pria yang menjadi sasaran segerombolan yang diduga sengaja melakukan penyerangan. meraka melancarkan askinya menyerang seorang siswi MTsN 1 Babakan dan mereka injak-injak hingga mengalami luka serius.

Aksi meraka seperti sudah direncanakan. Pasalnya, sekelompok pelajar itu melakukan konvoi menggunakan kendaraan bermotor dan menyerang pelajar MTsN 1 Babakan, Kabupaten Cirebon.

Akibatnya, satu pelajar MTsN 1 Babakan yakni Abdul Azis mengalami luka lecet di bagian kepala sebelah kanan, korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. Aksi segerombolan pelajar pun tidak berhenti di situ, mereka terus bergerak dengan melakukan konvoi dan sempat berniat melakukan penyerangan.

“Mereka itu berniat menyerang salah satu SMP di sana, namun beruntung sejumlah warga dan satuan petugas keamanan (Satpam, red) berhasil mengahalu,” kata Sanaji, warga di sekitar lokasi kejadian.

Sejumlah warga dan Satpam pun, kata dia, berhasil menangkap dua pelajar dan diserahkan kepada kepolisian yang melakukan patroli di lokasi kejadian. Kini Kedua pelajar yang diketahui berinisial, AS (16) dan SP (16) diamankan di Polsek Babakan. (Johan)

BACA Juga:
[Video] Susu Kecoak Baik Bagi Kesehatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here