Beranda Cirebon Sebagian Warga Histeris Berusaha Bisa Bersalaman dengan Presiden Jokowi

Sebagian Warga Histeris Berusaha Bisa Bersalaman dengan Presiden Jokowi

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Sesaat sebelum memasuki Taman Goa Sunyaragi Kota Cirebon, Presiden RI, Joko Widodo sempat menyapa ribuan warga yang sendari tadi sudah menunggu, di sekitar halaman depan pintu gerbang masuk taman tersebut.

Mendapat sapaan presiden, ribuan warga sempat merangsek mendekati orang nomer sati di negeri ini. Mereka berharap bisa bersalaman langsung, dengan presiden yang berjalan menuju masuk ke Taman Goa Sunyaragi.

“Kami ingin sekali bisa bersalaman dengan pak presiden, tapi ya karena dijaga ketat akhirnya gak bisa mendekat,” kata sejumlah warga yang mengaku tetap senang mendapatkan sapaan lambaian tangan dari presiden.

Sementara itu, Paspamres berusaha melakukan penjagaan ketat dari desakan ribuan warga yang memaksakan ingin melihat dari dekat Presiden Jokowi, Paspampres pun tetap memberikan kesempatan kepada sebagian warga dan bisa berjabat tangan.

Presiden pun masuk ke area Goa Sunyaragi bersama rombongan untuk mengikuti puncak acara FKN, yang secara resmi ditutup oleh beliau. (Sukirno Raharjo)

BACA Juga:
Dua Pelaku Pencurian Aksi Pecah Kaca di Panjunan Ditangkap Polisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here