Beranda Cirebon Selly Gantina Jadi Wabup Cirebon, Sunjaya: Belum Ada ‘chemistry’

Selly Gantina Jadi Wabup Cirebon, Sunjaya: Belum Ada ‘chemistry’

BAGIKAN
sunjaya

Cirebontrust.com – Bupati H Sunjaya Purwadisastra mengaku belum mendapatkan ‘chemistry’ dengan calon wakil bupati pengganti Tasiya Sumadi Algotas, Selly Gantina.

Dirinya mengenal Selly hanya sebatas sebagai pengurus DPD PDIP Jawa Barat. Menurutnya, tadinya dirinya sudah bicara dengan Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon, H Mustofa, terkait calon lainnya yang sudah mendaftarkan diri di pemilihan wabup ini, yaitu Bejo Kasiyono.

Berbeda dengan Sally, dengan Bejo yang merupakan ketua komisi IV di DPRD Kabupaten Cirebon ini, Sunjaya sudah ada ‘chemistry’. Menurutnya secara pribadi dirinya sudah menyampaikan kepada Ketua Mustofa agar nama Bejo dipertimbangkan menggantikan Gotas.

“Sebab saya sudah ada komunikasi aktif dengannya (Bejo), dan sudah ada ‘chemistry’ pula,” kata Sunjaya.

Menurutnya, hampir semua bakal calon wakil bupati yang telah mendaftarkan diri sudah mendatanginya untuk melakukan komunikasi. Sunjaya menambahkan, seluruh wewenang bakal calon wabup ini memang ada di tangan DPP PDIP. Termasuk memutuskan Selly yang akhirnya duduk di posisi wabup.

“Meskipun belum ada ‘chemistry’, saya tidak akan menolak dan akan patuh kepada DPP PDIP. Mudah-mudahan setelah dilantik nanti, kehadiran Bu Selly akan banyak membantu kinerja saya di Pemerintah Kabupaten Cirebon,” ujar Sunjaya. (Iskandar)

BACA Juga:
Resmi! APTRI Laporkan Bulog Soal Monopoli Harga Gula

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here