Beranda advertorial Seluruh PAC PDI Perjuangan Nyatakan Mendukung Sunjaya di Pilbup 2018

Seluruh PAC PDI Perjuangan Nyatakan Mendukung Sunjaya di Pilbup 2018

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Pengurus Anak Cabang (PAC) PAC PDI Perjuangan di Kabupaten Cirebon menyatakan tetap solid mendukung petahana, H Sunjaya Purwadisastra sebagai calon bupati dari PDI Perjuangan.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran PAC-PAC di Kabupaten Cirebon, dalam rapat rutin tiga bulanan, Minggu (01/10), bersama Sunjaya. Dalam rapat ini, PAC-PAC sekali lagi menegaskan akan mendukung penuh, Sunjaya dalam pencalonan bupati pada 2018 mendatang.

Sebagai kader PDI Perjuangan sekaligus petahana, Sunjaya dianggap memiliki kemampuan untuk melanjutkan kepemimpinan untuk lima tahun ke depan. Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Lemahabang, Hadi Supangat mengatakan dirinya akan mendukung Sunjaya.

“Sebagai kader PDI Perjuangan, Pak Sunjaya tentu kami dukung penuh,” kata Hadi.

Menurut Hadi, sebagai kader pun Sunjaya memiliki kewajiban untuk menyolidkan partai melalui rapat tiga bulanan tersebut.

Menurut Hadi, ketika rekomendasi jatuh ke tangan Sunjaya ataupun kader PDI Perjuangan lainnya, maka PAC pun harus bersatu-padu mengamankan rekomendasi tersebut.

“Karena itu sudah menjadi tradisi PDI Perjuangan, bahwa rekomendasi harus diamankan oleh seluruh kader, kita harus bersatu-padu dan bahu membahu untuk mengamankan rekomendasi ini,” katanya.

Sementara itu, Sunjaya mengatakan, pihaknya tetap mengakomodasi PAC-PAC meski sempat ada riak-riak di internal partai beberapa waktu lalu. Ia meyakini, seluruh PAC akan solid ketika rekomendasi sudah jatuh dari DPP PDI Perjuangan.

“Saya ingin PAC tetap solid untuk menghadapi pilkada 2018 mendatang. Adapun saya kumpulkan PAC-PAC hari ini karena selain pertemuan rutin tiga bulanan, sayapun ingin mengajak mereka untuk tetap solid menghadapi pilkada,” katanya.

Menurutnya, sesuai rapat kerja nasional DPP PDI Perjuangan di Bali beberapa waktu lalu, petahana akan diprioritaskan untuk mendapatkan rekomendasi.

“Saya serahkan seluruhnya persoalan rekomendasi ke tangan DPP PDI Perjuangan, namun saat rakernas beberapa waktu lalu di Bali secara jelas disebutkan jika petahana diprioritaskan dapat rekomendasi,” ucap Sunjaya. (Iskandar/ADV)

BACA Juga:
Uu Ruzhanul Ulum dan Ridwan Kamil Makin Dekat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here