Beranda Cirebon Semarak Hari Kemerdekaan di Hotel Santika Cirebon

Semarak Hari Kemerdekaan di Hotel Santika Cirebon

BAGIKAN
berita cirebon, hari kemerdekaan, santika hotel, hotel cirebon

CIREBON (CT) – Setiap bulan Agustus, Hotel Santika Cirebon dipenuhi hiasan bernuansa merah putih dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus. Tak hanya dekorasi yang bernuansa merah putih, minuman spesial pada bulan Agustus pun bernuansa seperti warna bendera Indonesia.

Diungkap Media Relations Santika Hotel Cirebon, Chicko Handoyo, Santika Hotel Cirebon menawarkan menu Merdeka latte seharga Rp. 35.000 diperuntukkan bagi mereka yang menyukai kopi. Campuran kopi, sirup grenadine, dan peppermint merupakan paduan yang sangat unik, memberikan sensasi baru dalam menikmati kopi. Merah putih blend dibanderol Rp. 30.000 nett adalah campuran dari buah stroberi dan nanas.

“Selain menyegarkan, minuman ini juga berkhasiat bagi kesehatan karena kaya akan zat anti oksidan yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh,” papar dia.
Tak hanya itu, kata Chicko, Masakan spesial pada bulan Agustus juga dijual dengan harga sesuai nuansa kemerdekaan RI tahun ini, Empal buntut dibanderol dengan harga Rp. 70.000 nett dan Sup gurame bisa dinikmati dengan harga Rp. 45.000 nett.

“Paket kamar pun tak ketinggalan ditawarkan Hotel Santika Cirebon. Dengan harga Rp. 700.000 nett, tamu bisa mendapatkan akomodasi satu malam di kamar tipe superior, Angkringan Santika untuk dua orang, sarapan pagi prasmanan untuk dua orang, set menu makan malam untuk dua orang, serta bebas penggunaan seluruh fasilitas hotel seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan sauna,” ujar Chicko.

Semua penawaran tadi, kata dia, berlaku sampai dengan 31 Agustus 2015. Hotel Santika Cirebon selalu memberikan pelayanan dari hati sesuai dengan slogan ‘Hospitality from The Heart’. (Wilda)

BACA Juga:
[Video] Kocak! Bukannya Mati, Kepiting Ini Justru Menikmati Bahan Lainnya Saat Sedang Direbus

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here