Beranda Cirebon Seminggu Jelang Lebaran, Pemudik Mulai Padati Pantura

Seminggu Jelang Lebaran, Pemudik Mulai Padati Pantura

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Memasuki satu minggu menjelang lebaran 2017, pemudik yang mayoritas dari kota-kota besar seperti DKI Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang mulai memadati jalur pantura Cirebon, Senin (19/06).

Mereka mulai memasuk wilayah Kabupaten Cirebon, masih didominasi oleh mereka yang berkendaraan roda dua, sudah cukup memadati jalur pantura.

Pantauan Cirebontrust.com di sepanjang jalur utama Plumbon-Pleres, terjadi kepadatan kendaraan mulai dari Ramayana Plered menuju lampu merah Plered.

terlihat pemudik yang menggunakan roda dua, haras rela melambatkan laju kendaraanya. Pertemuan arus warga sekitar yang berbelanja ke pasar darurat yang menuju lampu merah, menjadi salah satu penyebab penumpukan kendaraan yang menyebabkan kemacetan.

“Tadi setelah jalan tol (Plumbon) masih lenggang, tapi beberapa ratus meter kemudian tepatnya di depan mall sudah mulai padat. Saya mau mudik ke Klaten,” ujar salah satu pemudik yang menggunakan motor plat no AD saat di lampu merah Plered.

Terlihat petugas gabungan dari Kepolian dan Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon mulai terlihat sibuk mengatur lalu lintas. Di Kabupaten Cirebon terdapat tiga tempat check point bagi para pemudik.

Check point yang pertama di daerah Winong lalu di kawasan Pasar Batik dan terakhir di daerah Losari. (Iskandar)

BACA Juga:  H-3 Lebaran, Jalur Pantura Indramayu Padat Merayap

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here