Beranda Nusantara Seperti Apa Mekanisme Klien Lelang Keperawanan di Situs Nikah Siri?

Seperti Apa Mekanisme Klien Lelang Keperawanan di Situs Nikah Siri?

BAGIKAN
Seperti Apa Mekanisme Klien Lelang Keperawanan di Situs Nikah Siri?
Foto: screenshot

Cirebontrust.com – Predikat perawan yang menjadi jaminan dan barang dagangan oleh situs nikahsirri.com viral. Bisnis tersebut juga dianggap sebagai salah satu cara untuk menyelesaikan persoalan kemiskinan.

Dilansir dari laman tribunnews.com, Senin (25/9/2017), Aris Wahyudi, pemilik situs nikahsirri.com memiliki cara tersendiri untuk menggaet konsumen.

Selain klien dan mitranya harus dewasa atau 17 tahun ke atas, untuk memastikan mitra atau kliennya benar-benar perawan, bagi yang perempuan diminta melakukan tes perawan. Sedangkan laki-laki diminta melakukan sumpah pocong.

Sementara untuk mitra atau klien yang beragama non muslim, jika ingin mengikuti lelang perawanan nantinya harus pindah agama terlebih dulu.

Aris menambahkan sebutan mitra ‎disematkan bagi perawan atau perjaka yang berminat dalam kontes lelang dan fotonya dipampang di situs tersebut.

Sementara klien adalah pihak yang berminat menggunakan jasa situsnya untuk mendapatkan perawan atau perjaka melalui mekanisme lelang.

Lalu mahar ditransfer ke rekening Aris lalu dipotong 10-20 persen, sisanya ditranfer ke mitra. Bahkan jika berminat, Aris juga bisa memfasilitasi penghulu hingga saksi. Sementara lokasi pernikahan, digedung atau hotel, itu diserahkan ke pasangan. (SW)

BACA Juga:
Jelang Pilkada Serentak, Polres Majalengka Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here