Beranda Cirebon Sopir Angkot ‘Ngamuk’ di Gedung Dewan Kota Cirebon

Sopir Angkot ‘Ngamuk’ di Gedung Dewan Kota Cirebon

BAGIKAN
ojek-online

Cirebontrust.com – Ratusan sopir angkot merasa kecewa dengan sikap para pimpinan dan anggota DPRD Kota Cirebon. Alasan mereka, saat para sopir angkot dan online sudah berkumpul di ruang rapat gedung dewan, para pimpinan dewan tidak hadir dan tidak ada pembahasan masalah.

Ketua Komisi I, Yayan Sopian, mengatakan, pimpinan DPRD Kota Cirebon tidak bisa hadir karena sedang di luar kota. Ia mengimbau agar semua pihak menjaga kondusifitas menjelang Festival Keraton Nusantar (FKN) Kota Cirebon.

Para sopir angkot itu dengan berapi-api menyampaikan tuntutannya. Beberapa diantaranya menggebrak meja.

“Kami sangat kecewa tidak ada rapat pembahasan masalah. Padahal undangan ditandatangani Ketua DPRD Kota Cirebon,” kata Safarudin, Koordinator Angkot D5-D6.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Cirebon, Ujianto, yang turut hadir pada acara itu menjelaskan, sebenarnya yang diundang adalah perwakilan pengusaha angkot, pengurus Organda, dan perwakilan transportasi online. Agendanya adalah agar semua pihak bersama untuk menyukseskan FKN dengan menjaga kondusifitas.

“Pembahasan tentang kisruh angkot dan transportasi online akan dilanjutkan setelah penyelenggaraan FKN. Nanti dijadwalkan ulang,” katanya. (Haris)

BACA Juga:
Sultan PRA Arief: FKN Lestarikan Seni, Tradisi, dan Budaya Bangsa

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here