Beranda Cirebon Sukses Masuk Grup Organ Dian Anic, Indah Fahriza Terkenang Sang Ayah

Sukses Masuk Grup Organ Dian Anic, Indah Fahriza Terkenang Sang Ayah

BAGIKAN
berita cirebon, hiburan, dangdut pantura, artis pantura

CIREBON (CT) – Menjadi penyanyi dangdut Pantura sejak 2004, Indri Indah Lestari atau pemilik nama panggung Indah Fahriza (27) selalu merindukan sang ayah. Pasalnya, ia merasa belum bisa membahagiakan ayahnya yang seorang seniman sandiwara karena sempat ditentang memilih sebagai penyanyi dangdut.

“Nama ayah saya Sumitra. Beliau pemain sandiwara berperan sebagai Raden Gandang (antagonis). Sebenarnya sih ayah kasihan melihat saya jadi penyanyi sehingga beliau agak melarang semasa hidupnya. Katanya, tidak mau melihat anaknya sengsara seperti dirinya. Tapi, emang dasar turunan seniman. Akhirnya beliau membolehkan saya menyanyi,” ujar Indri mengenang, Selasa (13/10).

Indri kangen dengan sosok ayah yang selalu mengajarkan berbagai hal hingga akhirnya ia tergabung dalam grup organ tunggal Anica Nada yang dimotori oleh Dian Anic. “Suka sedih kalau teringat ayah. Ia meninggal setelah saya menikah tahun 2005 karena sakit. Dari situ saya berpikir untuk lebih sukses berkarier agar bisa membahagiakan keluarga,” ujar perempuan yang memiliki cita-cita terpendam menjadi dokter ini.

Bakat menyanyi Indri sudah terlihat dari kecil. Ia pernah menjuarai lomba menyanyi tingkat SD dan qasidah tingkat kecamatan. Sekarang ia tinggal di Blok Munjul Desa Mundakjaya Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu. (Uyung)

BACA Juga:
Ratusan Replika Karnaval Gunungjati Siap Diarak, Ribuan Warga Mulai Berdatangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here