Beranda Cirebon Sunjaya Optimistis Dapat Rekomendasi, Sebut H. Imron Akan Dampingi di Pilbup Cirebon

Sunjaya Optimistis Dapat Rekomendasi, Sebut H. Imron Akan Dampingi di Pilbup Cirebon

BAGIKAN
sunjaya

Cirebontrust.com – Bupati Cirebon, H. Sunjaya Purwadisastra optimistis rekomendasi dari DPP PDIP untuk Pilbup Cirebon jatuh kepadannya. Menurut Sunjaya calon dari Petahana menjadi prioritas DPP PDIP untuk bertarung kembali pada Pilkada. Namun menurutnya Petahana yang tidak bermasalah besar kemungkinan akan kembali mendapatkan rekomendasi.

“Soal rekomendasi tidak perlu dipermasalahkan. Saya Petahana, sekarang di mana-mana PDIP tidak pernah keluar dari Petahana kecuali Petahana yang bermasalah,” kata Sunjaya seusai pernyataan sikap dan doa bersama untuk Rohingya, Senin (11/09).

Sunjaya menyebutkan beberapa calon Petahana yang direkomendasikan oleh DPP PDIP. Menurutnya calon dari Petahana yang tidak bermasalah kemungkinan besar akan mendapatkan rekomendasi.

“Petahana yang tidak bermasalah besar kemungkinan direkomendasi. Contoh Sutrisno direkomendasi Abu Bakar di Bandung Barat direkomendasi. Petahana di Jawa Barat saya percaya mendapatkan rekomendasi,” ungkapnya.

Bahkan Sunjaya mengatakan dirinya diundang oleh Sekjen DPP PDIP. Sunjaya juga menyebut dengan percaya diri bahwa Kepala Kemenag, H. Imron bakal menjadi wakilnya dari Golkar.

“Besok saya diundang Sekjen, tunggu saja hasilnya,” kata Sunjaya. (Iskandar)

BACA Juga:
[Video] Film Zombie Action Komedi Pertama di Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here