Beranda Cirebon Terserempet Truk, Seorang Ibu Pengendara Motor Tewas

Terserempet Truk, Seorang Ibu Pengendara Motor Tewas

BAGIKAN
lakalantas

Cirebontrust.com – Seorang ibu tewas terserempet mobil dumptruck Mitsubisi warna kuning dengan nomor polisi E-9943-MA. Korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun warna biru tanpa plat, berjenis kelamin perempuan diketahui bernama Suyi (39) warga RT 02 RW 06 Desa Pabuaran Wetan, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon meninggal seketika di lokasi.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (12/09) pagi pukul 10.30 WIB di Jalan S. Parman Desa Pabuaran Kidul. Ketika itu sepeda motor yang dikendarai korban bersama dumptruck melaju satu arah dari Ciledug ke arah Pabuaran.

Sepeda motor yang dikendarai korban oleng, diduga terserempat dumptruk dan terjatuh masuk ke kolong mobil bagian belakang yang diketahui dikendarai Kardi (40), warga Desa ‎Karangwangun, Kecamatan Babakan. Alhasil, kepala korban terlindas ban bagian belakang mobil hingga tewas.

‎”Kemungkinan kena serempet dumptruck pengendara jatuh. Sepeda motor jatuh ke arah kiri dan pengendara jatuh ke kanan, sehingga terlindas oleh dumptruck ban belakang sebelah kiri,” ujar Kapolsek Pabuaran, AKP Didin Jarudin melalui Kanitserse.

Untuk penanganan lebih lanjut, pengendara dumptruck dan barang bukti diamankan di Mapolsek Pabuaran. Sementara korban meninggal dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waled. (Riky Sonia)

BACA Juga:
Balonbup Iis Krisnandar Harapkan Rekomendasi Utamakan Kecerdasan Intelektual dan Emosional

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here