Beranda Cirebon Tertangkap Saat Beraksi, Seorang Begal Babak Belur Diamuk Massa

Tertangkap Saat Beraksi, Seorang Begal Babak Belur Diamuk Massa

BAGIKAN
begal

Cirebontrust.com – Satu dari tiga pelaku pencurian disertai kekerasan (Curas) atau begal berhasil diringkus oleh polisi saat melancarkan aksinya di daerah Bayalangu, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, Senin (19/06).

Dari data yang berhasil dihimpun oleh cirebontrust.com, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 19.30 WIB di jalan raya Bayalangu-Gegesik, tepatnya sebelah utara SPBU Desa Bayalangu Kidul, Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon, dengan korban bernama Diri Sutadi (40), karyawan swasta asal Desa Bayalangu Kidul.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kasubah Humas Polres Cirebon AKP Acep Anda mengatakan, pelaku melakukan curas dengan cara menggunakan sepeda motor Yamaha Vega tanpa plat nomor, berboncengan dengan dua orang temannya.

Korban yang saat itu mengendarai sepeda motor bebek merek Supra X yang melaju dari arah Arjwinangun menuju Gegesik, dipepet oleh ketiga pelaku.
“Namun saat itu korban sempat melakukan perlawanan. Salah satu pelaku memukul dengan menggunakan batu kali. Sedangkan pelaku lainnya langsung merampas sepeda motor korban, dan kabur ke arah Arjawinangun,” ujarnya.

Dalam upaya pelarian tersebut, lanjut AKP Acep Anda, salah seorang pelaku berinisial SM (19) berhasil ditangkap oleh warga setempat yang berdatangan ke lokasi kejadian. Pemuda itu pun jadi sasaran amuk massa yang geram dengan ulah pelaku.

Mengetahui adanya kejadian tersebut, pihak kepolisian dari Polsek Gegesik langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan pelaku yang sudah babak belur. (Johan)

BACA Juga:  Iring-iringan Pengantin Diserang Sekelompok Pemuda, 4 Orang Luka-luka

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here