Beranda Terkini Trik Agar Akun Instagram Dikenal Banyak Orang

Trik Agar Akun Instagram Dikenal Banyak Orang

BAGIKAN
Trik Agar Akun Instagram Dikenal Banyak Orang
Foto: shutterstock

Cirebontrust.com – Menjadi terkenal kini menjadi sesuatu yang mudah dilakukan oleh siapa saja jika memiliki kemauan untuk itu. Terlebih dengan adanya sosial media, orang dengan mudah melakukan apa pun seperti mengunggah foto dan video.

Meski unggahan foto dan video cukup menarik tetapi tidak serta merta mendatangkan pengikut yang banyak. Dilansir dari KompasTekno, Sabtu (9/9/2017), menurut Head of Global Creative Development Instagram, Charles Porch sebagai pemimpin divisi pengembangan kreatif untuk kemitraan instagram di seluruh dunia, Porch memberikan tips dan triknya.

Ada tiga cara agar akun instagram Anda menjadi populer, menghasilkan bahkan direspons oleh petinggi negara.

Pertama, foto dan video yang Anda unggah haruslah otentik dan original. Orang cenderung menyukai foto maupun video yang natural dan otentik tanpa melalui proses edit yang terlalu banyak, misal terlalu mencerahkan warna sehingga terlalu terang untuk dilihat.

Kedua, postinglah video yang menurut Anda menarik. Berdasarkan data yang dimiliki instagram, saat ini pertumbuhan orang yang melihat video di instagram semakin bertambah.

Ketiga, gunakan fitur-fitur yang ada di instagram seperti live video dan sebagainya. Perlu diingat, postingan foto dan video harus sesuai dengan passion Anda. Sehingga orang yang mengikuti Anda tahu bahwa Anda adalah orang yang memiliki ciri khas atau identitas yang mudah diingat.

Menurut Charles, penggunaan hastag di setiap postingan yang Anda unggah pun akan semakin memudahkan orang untuk menemukan Anda. Charles menyarankan, hastag haruslah yang relevan dengan apa yang Anda unggah.

Karena jika terlalu banyak hastag, apalagi jika hastag tersebut tidak relevan, orang akan melihat Anda hanya berusaha mencari perhatian dan orang akan cenderung malas untuk mengikuti Anda. (SW)

BACA Juga:
[Video] Naked 3D Fitness Tracker, Cermin Putri Salju di Kehidupan Nyata

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here