Beranda Cirebon Tubruk Elf di Jalur Alternatif Cirebon-Jakarta, 2 Siswi SMP Kritis

Tubruk Elf di Jalur Alternatif Cirebon-Jakarta, 2 Siswi SMP Kritis

BAGIKAN
lakalantas-pelajar

Cirebontrust.com – Dua Siswi pelajar SMP terlibat kecelakaan di jalan alternatif Arjawinangun Kabupaten Cirebon, sekitar pukul 11.45 WIB, Jumat (13/10).

Akibat kecelakaan tersebut, dua sisiwi SMP, Aelia (13) asal Blok Kebonpring RT 02/13 Desa Arjawinangun, Kabupaten Cirebon dan Eva Fauziah
(13) warga Blok Kebonpring RT 02/13 Desa Arjawinangun Kabupaten Cirebon, mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Arjawinangun.

Berdasarkan kronologi, kecelakan bermula saat dua siswi SMP tersebut, Aelia dan Eva Fauziah, hendak pulang ke rumah dengan mengendarai sepeda Motor Yamaha Mio bernopol Polisi E-3042-LQ.

Namun sesampainya di jalan By Pass Cirebon-Jakarta, tepatnya di depan RSUD Arjawinangun, diduga Aelia yang mengendarai sepeda motor hilang kendali dan menabrak bagian belakang Elf bernopol E-7527-KB yang dikemudikan oleh Minal (43), warga Dusun 1 Desa Bayalangu RT 04/01 Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, yang pada saat itu sedang berhenti di jalan By Pass Arjawinangun-Jakarta, Desa Kebonturi.

Akibat benturan tersebut, sepeda motor yang dikendarai Aelia dan temannya yang dibonceng, Eva Fauziah, terjatuh di atas aspal hingga keduanya luka-luka.

Kapolsek Arjawinangun AKP Drs. Didi Suwardi menjelaskan, sehubungan dengan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut, anggota Unit lantas Polsek Arjawinangun langsung menangani dan mengamankan barang bukti, serta mengevakuasi korban ke RSUD Arjawinangun untuk mendapatkan perawatan medis.

“Sehubungan dengan adanya kejadian laka lantas, dimana korbannya masih pelajar, diimbau kepada masyarakat agar tidak diperbolehkan membawa kendaraan jika belum cukup umur,” ujarnya.

Ia menambahakan, pihaknya sudah sangat sering sekali memberikan penyuluhan-penyuluhan ke sekolah-sekolah, “baik dari Unit lantas maupun unit Binmas sendiri dengan tujuan memberikan pengertian kepada para pelajar agar tidak mengendarai sepeda motor,” terangnya.

BACA Juga:
[Video] Kemitraan BPJS Kesehatan dan Akbid Muhammadiyah Cirebon Saling Menguntungkan

“Kecelakaan tersebut penangannya di serahkan ke Unit laka lantas Polres Cirebon,” imbuhnya. (Johan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here