Beranda Cirebon Tujuh Model Cantik Hangatkan Perayaan Tahun Baru di Amare Cafe

Tujuh Model Cantik Hangatkan Perayaan Tahun Baru di Amare Cafe

BAGIKAN

CIREBON (CT) – Tujuh model cantik menghangatkan suasana malam pergantian tahun 2015-2016, di Amare Cafe, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon. Para model ini unjuk kebolehan berjalan di atas catwalk dalam acara fashion show, Kamis (31/12).

Para model yang tampil hampir semuanya berusia belia serta kerap mengkuti acara fashion show. Mereka adalah Lisa Angelina (18), Fanya Permatasari (16), Dhita Miranda (17), Trisha Maresta Angelo (17), Seila Pratiwi (16), Suci Atina (19), dan Jesslyn Felicia (15).

Mereka berlenggak-lenggok berjalan mengitari pengunjung yang duduk sambil didiringi hentakan musik daru FDJ Mala. Para pengunjung tampak menikmati penampilan para model cantik itu sambil sesekali menyoraki mereka.

Menurut Operational Manager Amare Cafe, Andri Tomy, para model itu merupakan bagian dari rangkaian acara untuk memeriahkan tahun baru 2016.

Pihaknya juga menghadirkan artis RnB yakni Tabib Qiu “Soul ID” beserta ProjectQiu dan Vanesza Band yang menghibur pengunjung. “Kemeriahan malam pergantian tahun juga diisi dengan pesta kembang api,” ujarnya. (Haris)

BACA Juga:
Setnov Tersangka, Cak Imin Sebut Tidak Ada Pengaruh Untuk Pilgub Jabar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here