Beranda advertorial Usai Dilantik, Selly Langsung Kerja untuk Percepatan Pembangunan

Usai Dilantik, Selly Langsung Kerja untuk Percepatan Pembangunan

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Selly Andriani Gantina dilantik pada, Selasa (17/10) oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di Gedung Sate, Kota Bandung. Pelantikan yang dimulai pukul 09.00 WIB ini berlangsung khidmat dan lancar.

Hadir dalam acara itu Bupati, H Sunjaya Purwadisastra dan istri, Hj Wahyu Tjiptaningsih, para kepala SKPD, anggota DPRD, juga pihak keluarga. Selain itu, para pendukung, Selly dari Cirebon turut hadir.

Usai dilantik, Selly mengungkapkan dirinya akan cepat beradaptasi untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Cirebon.

“Hari yang ditunggu akhirnya tiba. Saya harap lancarnya pelantikan ini, merupakan pertanda bahwa ke depannya kinerja saya akan turut lancar, untuk membantu kinerja Pak Bupati,” kata Selly.

Menurutnya, sebagai wakil bupati dirinya akan siap untuk menjalankan tugas. Juga siap untuk melakukan percepatan pembangunan.

Senada, Bupati H Sunjaya Purwadisastra mengatakan, pihaknya membutuhkan seorang wakil bupati untuk membantu tugasnya.

“Saya sangat butuh wakil bupati, Insya Allah ke depan Ibu Selly mampu dan bisa menjalankan tugas, juga semoga bisa beradaptasi dengan cepat,” katanya.

Menurut Sunjaya, dengan terisinya posisi wakil bupati, maka tugasnya akan ringan. Sejak posisi wabup kosong selama beberapa bulan ini, menurut Sunjaya, dirinya harus turut berbagi tugas dengan Sekretaris Daerah.

“Tapi kalau posisi wabup sudah terisi kan setidaknya tugas akan tambah ringan, semoga Ibu Selly cepat beradaptasi,” ujarnya.

Sementara itu, Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Cirebon, partai politik, serta pimpinan dan anggota DPRD yang telah melaksanakan mekanisme pengisian wakil bupati Cirebon masa sisa jabatan.

“Hal ini mereflesikan komitmen dan sinergitas yang tinggi dari para pemangku kepentingan di Pemkab Cirebon, dalam rangka mendorong kelancaran penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Cirebon,” kata Gubernur Ahmad Heryawan. (Iskandar/ADV)

BACA Juga:
DPD Golkar Kabupaten Cirebon Terkesan Hati-hati Tentukan Cabup dan Wakil Bupati

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here