Beranda Cirebon Usung Nama Baru, DeRama Band Sibuk “Jangan Bilang Sayang”

Usung Nama Baru, DeRama Band Sibuk “Jangan Bilang Sayang”

BAGIKAN
Usung Nama Baru, DeRama Band Sibuk

Cirebontrust.com – Grup band asal Cirebon DeRama yang digawangi oleh Javar dan kawan-kawan tengah sibuk mengenalkan single terbarunya yang berjudul “Jangan Bilang Sayang” Ciptaan Awan ke radio-radio seluruh Indonesia. Di awal 2017 ini, nama band yang dulunya D’Rama berganti menjadi DeRama, atau secara pengucapan tetap sama hanya berbeda dalam penulisannya agar terkesan lebih segar dan membawa nuansa baru.

Keyboardis DeRama Rizalkey mengatakan target di tahun ini bisa lebih dekat dengan masyarakat Indonesia terutama Tender (Teman DeRama). “Semoga lagu-lagu DeRama bisa dinikmati para pendengar, target on/off air semakin banyak, dan bisa segera mengeluarkan single berikutnya atau album,” ujarnya saat dihubungi Cirebontrust.com, Senin (20/2).

Selain itu, DeRama juga mendulang prestasi melalui single “Jangan Bilang Sayang” yang berhasil menduduki chart nomor 1 di Radio Baturaja Sumatera. “Itu setelah satu bulan rilis, tanggal 14 Februari lalu kami juga launching perdana di Atrium Plaza Jakarta. Lagu JBS juga dijadikan soundtrack 2 FTV sekaligus di SCTV dengan judul Tengkulak Cantik dan Pacar untuk Keponakan,” paparnya.

Meski dunia industri musik terbilang banyak saingan, DeRama mengaku tidak risau menghadapi hal tersebut.”Kami tetap on di berbagai dan medsos untuk memperkenalkan warna musik DeRama dan alhamdulillah selalu eksis pastinya,” pungkas Javar sang vokalis di sela-sela kesibukannya. (SW)

BACA Juga:
Setnov Tersangka, Cak Imin Sebut Tidak Ada Pengaruh Untuk Pilgub Jabar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here