Beranda Terkini Viral! Penumpang Fortuner Berkata Kasar kepada Polisi, Salah Paham?

[Video] Viral! Penumpang Fortuner Berkata Kasar kepada Polisi, Salah Paham?

BAGIKAN

Cirebontrust.com – Banyak peristiwa di jalan raya kerap memancing emosi para pengendara maupun polisi. Misalnya ketidak tertiban pengendara sepeda motor yang melanggar rambu lalu lintas atau tindakan polisi yang semena-mena ketika menilang.

Hal itu menjadi perhatian kita semua untuk lebih berhati-hati dalam berkendara. Tetapi sering kali keributan atau adu mulut yang kerap terjadi.

Seperti video di bawah ini. Dilansir dari Kompas.com, Senin (11/9/2017), sebuah video mengenai perdebatan antara polisi dan pengendara mobil viral di media sosial Instagram. Berdasarkan keterangan dalam video yang diunggah akun Brimob Indonesia, @brimob_id, perseteruan itu terjadi di pintu masuk contraflow KM 1.700 Tol Cawang arah Semanggi pada Senin (11/9/2017) pukul 07.00 WIB.

“Ketika petugas sedang melaksanakan pengaturan dan pemantauan di pintu masuk contraflow, tiba-tiba melintas kendaraan Toyota Fortuner Hitam B 78 ABR di depan petugas yang kemudian membuka kacanya dan berkata tidak pantas kepada petugas,” tulis @brimob_id. (SW)

BACA Juga:
FKN XI Kota Cirebon, Perpusnas Hadirkan Puluhan Naskah Kuno

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here