Rabu, 22 Maret 2017

WAR70K Jadi Ikon Sambut Hari Kemerdekaan di Hotel Santika

WAR70K Jadi Ikon Sambut Hari Kemerdekaan di Hotel Santika

CIREBON (CT) – Kemeriahan perayaan menyambut Hari Kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia tidak hanya terlihat dari dekorasi yang tampak pada interior dan eksterior Hotel Santika Cirebon. Hotel yang terletak di Jalan Wahidin ini menghadirkan WAR70K, warung pojok yang hadir selama tiga hari mulai dari tanggal 15–17 Agustus 2015.

Dipaparkan Media Relations Hotel Santika, Chicko Handoyo, WAR70K Hotel Santika Cirebon menghadirkan makanan dengan citarasa tradisional. Ada Nasi goreng dan Bakmi goreng jawa, juga Mie bakso yang kesemuanya bisa dinikmati dengan harga Rp. 25.000 nett per porsi. Tersedia juga stall Pecel, Gado-gado, dan Karedok dengan harga Rp. 10.000 nett per porsi.

Bagi pengunjung yang menyukai minuman tradisional yang segar, imbuhnya, stall aneka es tradisional bisa menjadi pilihan. Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 10.000 nett per porsi, pengunjung bisa menikmati Es cendol, Es dawet, Es cuwing, Es kelapa muda, dan beragam minuman tradisional lainnya, bahkan jamu kunyit asam juga tersedia. Tak ketinggalan stall jajanan pasar yang menghadirkan beragam jenis makanan ringan yang biasa ditemui di pasar-pasar tradisional.

“WAR70K dibuka mulai pukul 18.00 sampai 21.00 di area lobby Hotel Santika Cirebon,” ujar dia.

Ditambahkan Chicko, promo paket kamar juga ditawarkan oleh Hotel Santika Cirebon selama bulan Agustus 2015 ini. Dengan harga Rp. 700.000 nett per kamar per malam, para tamu bisa mendapatkan kamar tipe superior, set menu makan malam untuk dua orang, Angkringan Santika untuk dua orang, dan makan pagi prasmanan untuk dua orang.

“Para tamu dari luar kota juga bisa memanfaatkan fasilitas antar-jemput gratis dari dan menuju Stasiun Cirebon,” jelasnya.

Hotel Santika Cirebon juga tetap memberikan apresiasi bagi warga Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan, dengan memberikan diskon khusus 40% + 15% dari harga publish untuk semua tipe kamar, berlaku pada akhir pekan yaitu Sabtu dan Minggu. Cukup menunjukkan KTP wilayah Ciayumajakuning saat check-in, tamu bisa mendapatkan diskon khusus tersebut. (Wilda)

loading...
1719 Views

Berlangganan

Terima kasih untuk membaca artikel kami untuk informasi update silakan Berlanggan newslatter kami di bawah ini

Komentar

Tinggalkan Balasan